Jumat, 18 Mei 2018

Wali - Bocah Ngapa Yak

Disuruh sholat gak pernah mau
Disuruh zakat juga gak mau
Bulan puasa batal melulu
Diajak ngaji bilangnya malu

Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya

Disuruh tobat galakan situ
Diajak bener marahan situ
Hari gini kok masih begitu
Ayo hijrah jangan pake nunggu

Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya

Udah tua masih aja malas sholat
Lah bocah ngapa yaa...
Udah tua bolong bolong puasanya
Lah bocah ngapa yaa...
Udah tua masih aja hura hura
Lah bocah ngapaa yaa...
Udah tua masih aja kaya bocah
Lah bocah ngapaa yaa...

Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya

Giliran kejedot aduh aduh
Malaikat sewot kau baru tau
Gue gulung ....oii
Gue gulung ....oii ...oii
Pake otak jangan pake nafsu

Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya

Udah tua masih aja malas sholat
Lah bocah ngapa yaa...
Udah tua bolong bolong puasanya
Lah bocah ngapa yaa...
Udah tua masih aja hura hura
Lah bocah ngapaa yaa...
Udah tua masih aja kaya bocah
Lah bocah ngapaa yaa...

Oi oi oooo…

Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya

Udah tua masih aja malas sholat
Lah bocah ngapa yaa...
Udah tua bolong bolong puasanya
Lah bocah ngapa yaa...
Udah tua masih aja hura hura
Lah bocah ngapaa yaa...
Udah tua masih aja kaya bocah
Lah bocah ngapaa yaa...

Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya
Bocah makan paya bocah ngapa yaa
Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya
Bocah ngapa ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar nya yang bijak ya ..